Next, Penemuan Ilmiah Mengerikan dan Menakjubkan di Dunia

Melanjuti artikel sebelumnya, dimana untuk artikel yang satu ini masih sebagian membahas mengenai penemuan Ilmiah mengerikan yang pernah muncul pada tahun 2016 silam. Dimana dimulai dari penemuan Ilmuwan yang benar-benar bisa menciptakan hantu, sampai ke beberapa penemuan Ilmiah yang sangat menakjubkan di dunia. Berikut ini informasi-informasi mengenai penemuan ilmiah tersebut yang bisa kalian simpan sebagai sebuah wawasan terbaru dalam dunia Sains yang Berharga ! 

  1. Kasus Ilmuwan Mampu Menciptakan Hantu 
  2. Penemuan Es Krim Anti Meleleh 
  3. Penemuan Susu Kecoak 
  4. Penemuan Pemukul Zaman Batu 
  5. Terpecahnya Misteri Segitiga Bermuda oleh Ilmuwan 

Yuk langsung saja lihat lebih detail penjelasannya di bawah ini ! 

1) Kasus Ilmuwan Mampu Menciptakan Hantu 

SAINS menjadi sebuah bidang yang bertolak belakang dengan ketidak percayaannya terhadap hantu. Berbagai penelitian ilmiah sudah dilakukan untuk dapat membuktikan bahwa hantu hanya sebuah halusinasi kita dan hal tersebut sudah tidak nyata. Hal ini juga sudah memotivasi banyak ilmuwan untuk makin membuktikan mpo slot terpercaya terhadap konsep hantu tersebut. Disini seorang Ilmuwan Saraf yang berasal dari Swiss sudah mencoba untuk menciptakan adanya hantu di laboratorium, dan tentu saja tidak benar-benar menciptakannya. Namun dirinya sudah berhasil dalam menipu otak untuk langsung merasakan adanya kehadiran hantu di sebuah ruangan. 

Sang kepala penelitian yang bernama Olaf Blanke, sudah menggunakan robot yang memang bisa mengacaukan sinyal sensor di orak para partisipan yang mana secara sengaja ditutup matanya. Hal ini berdasarkan dari kemampuan otak yang mana mampu dalam membentuk persepsi, dan hal inilah yang akan dikacaukan dengan membuat sebuah representasi kedua. Disini partisipan matanya sudah ditutup oleh sebuah penutup mata dan juga mereka menggunakan ear plug. Lalu tangan mereka juga bisa dipasangkan ke sebuah perangkat robot yang canggih. Tepat di belakang partisipan, ada perangkat robotik lain yang sudah memproduksi pergerakan dari robot satunya dan memiliki sebuah batang yang langsung saja digunakan untuk bisa menyentuh punggung dari partisipan tersebut. 

Pada saat sinyal otak masih saja belum dikacaukan oleh perangkat robotik ini, maka disini otak partisipan masih mampu untuk bisa mengenali adanya pergerakan mereka sendiri. Namun ketika para ilmuwan mencoba dalam memberikan delay, sementara sinyal otak mereka persepsi yang muncul di otak mereka sangat layak untuk kedatangan hantu. Menurut para peneliti, terdapat 2 partisipan yang mana tidak kuat untuk bisa meminta dan untuk berhenti. Hal ini memang dikarenakan mereka merasakan adanya kedatangan dari hantu tersebut benar-benar kenyataan ada. 

Menurut dari Blanke sendiri, sistem pada pembuatan hantu telah meniru langsung sensasi yang sudah dirasakan oleh pasien permasalahan mental. Sensasi serupa juga akan langsung dialami individu yang mana sehat wal afiat, namun di bawah atas kondisi tertentu. Kondisi inilah yang seringkali membuat seseorang merasa digoda oleh hantu. Secara mendetail, penelitian yang sudah dipublikasikan oleh jurnal Ilmiah Current Biology ini, menjelaskan langsung bahwa munculnya hantu bisa saja dijadikan disebabkan oleh Konflik sensorimotor sederhana dengan gejala awal positif Schizophrenia yang mana muncul langsung sebagai subjek yang memang sehat. 

2) Penemuan Es Krim Anti Meleleh

Disini para Ilmuwan sudah menemukan adanya solusi untuk tangan yang memang lengket akibat dari lelehan es krim. Setelah adanya tsunami di tahun 2011 yang merusak ladang strawberry jepang, buah itu menjadi sangat berharga untuk dijual semua. Profesor farmasi, Tomihisa Ohta dan juga Timnya yang berasal dari Kanazawa University telah memiliki solusinya. Dimana mereka ini mampu untuk membuat ekstrak dari Strawberry – Polifenol Cair yang mana bisa digunakan sebagai sebuah topping baru untuk hidangan pencuci mulut. 

Ketika mereka sudah bisa menambahkan Polifenol ke krim, zat ini bisa memadatkan krim secara instan. Mereka secara tidak sengaja membuat hidangan pencuci mulut beku yang memang tidak meleleh. Es Krim Kanazawa juga sudah muncul, yang mana sudah tetap beku selama satu jam pada suhu kamar dan saat ini sudah dijual di seluruh negara jepang. 

3) Penemuan Susu Kecoa

Dari sebuah penelitian di negara Amerika Serikat, yang mana sudah menyatakan Kecoa ini memiliki cairan dalam tubuhnya yang memang mirip seperti susu. Yang mana kandungan gizi dari ekstrak susu tersebut sudah diklaim langsung lebih sehat dibanding dengan susu ketika sudah dikonsumsi oleh manusia. Stasiun televisi Al Arabiya telah melaporkan, tim peneliti mengekstrak Kristal protein dari tubuh Kecoa Pasifik. Data yang mana menunjukkan kandungan protein – lalu lemak – sampai dengan Gula dari cairan atas 3x lipat susu sapi. 

Ketika benar-benar mereka bisa menambahkan polifenol ke Krim. maka zat ini bisa memadatkan krim dengan instan. Mereka secara tidak sengaja telah membuat adanya hidangan pencuci mulut beku yang tidak meleleh. Es krim Kanazawa pun sudah muncul yang amna tetap beku selama satu jam pada suhu kamar dan sekarang bisa dijual di seluruh Jepang. 

4) Penemuan Pemukul Zaman Batu

Pentungan kayu dari Zaman Milenium bernama Thames Beater, sebelum masehi yang masih digali di London dan nampaknya bisa memecahkan tengkorak manusia. Disini para Arkeologi di Edinburgh University juga ingin memastikan. Mereka mendapatkan tengkorak manusia palsu yang sudah terbuat langsung dari Poliuretan, karet kulit dan juga gelatin untuk meniru adanya jaringan manusia. Kemudian mereka mampu menghancurkannya dengan pentungan kayu replika ( kalau ada nanti kami berikan gambar contohnya ). 

Hasilnya = faktur yang ada di tengkorak palsu, cocok sekali dengan apa yang ada di tengkorak Neolitik yang sudah ditemukan di Australia. Hal inilah yang pertama kalinya menjadi senjata tumpul Zaman Batu diidentifikasikan di Eropa. Jika benar-benar memahami akan kekerasan dari suatu periode waktu, maka bisa dimulai langsung untuk memahami interaksi sosial. 

5) Terpecahnya Misteri Segitiga Bermuda oleh Ilmuwan 

Disini Segitiga Bermuda akan selalu menjadi misteri yang tidak terpecahkan. Sudah lama ilmuwan mencari jawaban paling logis untuk adanya kecelakaan kapal dan juga pesawat yang melalui atasnya. Namun pada akhirnya jawaban paling logis atas misteri ini muncul sudah di bulan Oktober tahun 2016 silam. Dilansir langsung oleh Daily Mail yang dikutip dari situs merdeka.com, dimana sebuah awan heksagonal yang ada di atas segitiga bermuda mampu untuk menciptakan bom udara yang begitu mengerikan dengan , kecepatan dari angin sebesar 170 mil/jam nya. 

Para ilmuwan sudah mengklaim bahwa ledakan badai bisa membalik kapal laut dan bisa menghujamkan pesawat melalui laut tersebut. Segitiga Bermuda yang mana merupakan sebuah area sebesar 500.000 Kilometer Persegi yang ada di Samudera Atlantik pada bagian Utara, jadi Kambing Hitam lebih dari 75 pesawat dan juga ratusan kapal yang hilang disana. Tentu saja adanya awan Heksagonal ini bisa memberikan sedikit titik terang.

Menurut dari seorang Meteorologis bernama Randy Cerveny, dimana Bom Udara menjadi hal yang sudah seringkali terjadi dan hal ini memang telah disebabkan langsung oleh awan heksagonal. Bom udara ini sudah dibentuk langsung oleh adanya ledakan kecil yang mana secara alami bisa terjadi dan ledakan tersebut langsung saja muncul dari bawah awan, dan menghantam lautan dengan membentuk badai yang seringkali berukuran masif. Inilah yang nantinya akan langsung menghancurkan kapal dan juga pesawat secara sekejap. 

Disini para Ilmuwan meneliti lebih lanjut mengenai sebuah kebenaran, dengan cara memeriksa keadaan awan di area tersebut. Menurut dari Dr. Steve Miller, seorang Meteorologis Via Satelit di Colorado State University, mengatakan langsung bahwa awan semacam ini ada di Bagian Barat dari Pulau Bermuda, berjarak dari 10 sampai dengan 50 Mil dari perairan bagian barat bermuda. Hal ini memang sangat unik, karena tepi awan seringkali tidak bersisi lurus. Dan awan akan selalu saja berbentuk tidak beraturan.