Kumpulan Game Simulasi Pesawat Terbaik PC 2022

Hingga saat ini, game pesawat atau sim pesawat benar-benar membawa aura tersendiri bagi industri game. Dilengkapi dengan grafis 3D berkualitas tinggi dan detail yang hampir sempurna, bagi mereka yang ingin mencoba sensasi menerbangkan pesawat, penulis telah mengumpulkan beberapa game simulasi pesawat terbaik tahun 2022 untuk pengalaman otentik. apa pun? Mari kita lihat referensi akun demo slot yang ada di di bawah ini.

War Thunder #1

Salah satu game Perang Dunia II gratis yang paling populer di Steam, menggabungkan pertempuran udara, darat, dan laut. Meski begitu, War Thunder tidak hanya menampilkan kendaraan era PD II untuk Perang Irak, tetapi juga berbagai tank pra-Perang Dunia I, Perang Vietnam, dan Perang Dingin. Menariknya, di War Thunder, kamu juga bisa merasakan pengalaman terbang pesawat dan dogfight dengan pemain lain di udara. Dalam game ini, kamu juga bisa merasakan serunya mengendalikan pesawat dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama.

Salah satu aspek yang membuat Microsoft Flight Simulator 2020 harus dimainkan adalah tombol kokpit yang sangat jelas – seperti di kehidupan nyata. Maksud saya, hampir setiap tombol yang Anda lihat di kokpit memiliki fungsi dan dapat digunakan. Meskipun ini hanya sebuah game simulasi pesawat, ini membuat Anda lebih banyak kebebasan untuk mengatur penerbangan Anda.

IL-2 Sturmovik: Battle of Stalingrad adalah game simulasi pesawat dengan mode tunggal dan multi pemain. Dikembangkan oleh 1C Game Studios, dalam game ini Anda akan mengalami Battle of Stalingrad dan berperan sebagai pilot seperti game IL-2 Sturmovik sebelumnya. Dari segi gameplay, Battle of Stalingrad tetap sama seperti pendahulunya, di mana tujuan pemain adalah melenyapkan semua pangkalan dan pesawat musuh untuk memenangkan pertempuran.

Arma 3 #2

Jika Anda menyukai permainan perang yang cepat dan eksplosif, Arma 3 bukan untuk Anda. Game ini lebih dikenal sebagai game simulator perang karena pendekatannya yang realistis. Meski begitu, bukan berarti game ini tidak seru, dan jika kamu bosan dengan serial CoD, kamu harus mencoba game ini. Dalam game ini, kamu bisa merasakan pertempuran di berbagai medan mulai dari darat, laut hingga udara. Di sini Anda juga bisa menjadi pilot yang mengendalikan jet tempur atau helikopter pengangkut yang tampak realistis.

Ace Combat 7: Skies Unknown adalah game simulasi pesawat paling populer dan terbaik. Game ini sendiri berkisah tentang perang antara Ocean dan Erusea. Kali ini, tentang pilot dari tanda panggilan “Pemicu” untuk anggota skuadron penyihir elit. Namun di luar cerita, game ini juga menawarkan pengalaman imersif sebagai pilot pesawat tempur. Sim juga menghadirkan elemen pertempuran udara yang dinamis dan tegang di setiap misi, dengan dua opsi, Standar, memungkinkan pemain baru untuk bermanuver di udara dengan mudah, dan Ahli, menawarkan pengalaman pertempuran udara ace klasik dengan kontrol yang tepat, memungkinkan pemain untuk melakukan manuver. di udara.

X-Plane 11 adalah game simulasi pesawat yang dikembangkan oleh Laminar Research. Gim ini memiliki grafik dan detail yang hampir sempurna. Meski dirilis pada tahun 2017 silam, game ini tetap bertahan dengan harga yang lumayan mahal. Namun jika ingin memiliki beberapa pesawat lain melalui DLC yang disediakan dalam game ini. Kemudian Anda dapat memiliki 53 DLC, dan jika Anda menambahkan semuanya, itu adalah harga yang bisa Anda dapatkan untuk sebuah laptop gaming.

STAR WARS : Squadrons #3

STAR WARS : Squadrons adalah game bertema perang luar angkasa yang berlatar dunia Star Wars. Dikembangkan oleh Motive Studios dan diterbitkan oleh EA, game ini merupakan kelanjutan dari Return of the Jedi. Dalam game ini, pemain akan mengontrol pesawat luar angkasa dari Galactic Empire dan New Republic. Semua mesin dan peralatan sudah tersedia di setiap pesawat dan dapat dikendalikan dalam pertempuran.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman simulasi menerbangkan pesawat dengan cara yang berbeda, maka Anda bisa mencoba game virtual reality (VR) bernama FlyInside Flight Simulator. Game VR ini memberikan simulasi yang hebat dengan menampilkan semua monitor di kokpit dan memberikan pengalaman yang sangat realistis. Di sini, pemain dapat mengontrol langsung dengan perangkat VR yang terhubung dalam game.

Selanjutnya ada game simulasi pesawat keren, Aerofly FS 2 Flight Simulator. Kualitas grafis dari game ini masih cukup bagus sampai sekarang. Bahkan dengan performa grafis yang sangat menawan, membuatnya sangat mirip dengan kokpit aslinya. Aerofly FS 2 Flight Simulator juga mendukung tampilan realistis dari setiap pesawat dan bandara.

Terakhir, Frontier Pilot Simulator adalah game simulasi pesawat sci-fi dengan jalan cerita yang menarik. Di sini Anda tidak akan menerbangkan pesawat konvensional, tetapi pesawat ruang angkasa yang lebih kompleks sehingga Anda dapat menjelajahi alam semesta.