Inilah Penemuan Ilmiah Paling Mengerikan Versi Sfpsociety

Mengukur dari sumber 5 tahun yang lalu, yakni di tahun 2016 silam sudah menjadi tahun yang sangat memorable sekali. Sejatinya pada tahun tersebut memang banyak sekali hal yang mana terjadi di berbagai bidang, tanpa terkecuali pada bidang Sains maupun Teknologi. Tentu saja tiap tahun menjadi tahunnya Saintek terbaru dikarenakan Ilmu Pengetahuan dan teknologi yang selalu saja berkembang. Namun di tahun 2016 silam, akan selalu dikenang dengan berbagai macam temuan yang dikatakan sangat mengerikan dalam bidang Ilmiah. 

Menurut dari versi Sfpsociety yang kami temui di berbagai sumber yang ada, dimana berbagai penemuan ini bisa berupa pada mengecilnya harapan Koloni ke Planet Mars. lalu bisa ditemukannya virus yang mengerikan, lalu terdapat resiko bencana, hingga mulai terbukanya tabir misteri yang mana selama ini bikin bingung sekali para ilmuwan yang ada. Berikut ini memang ada beberapa penemuan ilmiah penting yang mana paling mengerikan di sepanjang tahun 2016 silam. Mari simak apa saja penemuan tersebut ? 

Pupus Sudah Harapan untuk bisa Mengkoloni Planet Mars 

Bisa dikatakan manusia sangat amat memiliki obsesi untuk tetap bisa tinggal di Planet Mars suatu hari nanti. Di negara Amerika Serikat sendiri, pada sepanjang tahun 2016 Presiden Barack Obama sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan Non Pemerintah untuk bisa mewujudkannya dalam beberapa dekade ke depan. Selain itu, Elon Musk sang Milioner sekaligus CEO Tesla dan juga SpaceX tertarik sekali akan hal tersebut. 

Namun dari permasalahannya, banyak sekali hal yang akan membuat kita masih belum bisa untuk melakukan hal tersebut dalam jangka waktu terdekat. Seperti sebuah penemuan baru-baru ini terhadap tikus, yang mana hasilnya benar-benar nihil. Disini seekor tikus percobaan habis-habisan di bombardir dengan adanya berbagai macam jenis partikel yang bermuatan serupa. Dimana nantinya akan langsung saja diterpa Astronot ketika benar-benar datang ke Planet Mars. hasilnya sendiri Tikus tersebut sudah mengalami pendarahan otak – lalu demensia sampai dengan kehilangan adanya kemampuan kognitif. 

Para ilmuwan baru-baru ini memang sudah menyebutkan ambisi ke Planet Mars dan juga Koloni ke luar angkasa lainnya menjadi sebuah kegilaan yang ada. Masih belum ada juga teknologi manusia yang benar-benar mampu untuk melindungi manusia dari bahaya tersebut. Selain itu, disini sudah terpapar jelas berbagai macam resiko yang akan langsung terjadi ketika kalian sedang ngotot ke koloni Planet Mars. 

Aneh bin Ajaib ! Virus Mampu Mencuri Kode DNA 

Jadi Ilmuwan sudah menemukan sebuah virus yang memiliki nama WO, dimana virus yang memiliki target super spesifik ini adalah bakteri yang hidup dalam laba-laba dan juga serangga. Virus ini memang terkenal memiliki tujuan mutasi, yang mana virus tersebut bisa mencuri langsung kode DNA dari Bakteri yang mereka infeksikan. 

Ilmuwan juga sudah menemukan bahwa virus ini lama-lama sudah makin hebat dengan lebih lihai mencuri gen dari berbagai macam jenis spesies yang mana, pernah dijadikan inang oleh virus tersebut. Dan salah satunya adalah laba-laba Black Widow. Virus ini juga bisa mencuri kode genetik yang mengatur langsung produksi racun tersebut. 

Kemampuan mengerikannya adalah untuk bisa mengoreksi langsung Gen yang digunakan untuk berbagai hal tujuan utama dalam melemahkan inang. Untung saja virus ini belum menyerang manusia, meski para ilmuwan mengatakan mereka masih benar-benar ragu dan juga tidak bisa merasa jauh lebih baik akan hadirnya virus tersebut. 

Terdapat Patahan Kedua di Kawasan San Andreas 

Selama bertahun-tahun, terdapat Seismolog sudah melaporkan bahwa patahan San Andreas memang seharusnya sangat membahayakan penduduk California karena dirundung langsung datangnya Gempa dengan skala 8 ( SR ). Namun pada akhirnya, Ilmuwan bisa menemukan penyebab mengapa gempa tersebut tidak akan terjadi. 

Terdapat sebuah patahan kedua yang mana langsung saja berada pada paralel dari patahan San Andreas yang mana menahan wilayah tersebut secara bersama-sama. Sebuah patahan yang bernama Salton Trough menjadi sebuah patahan sepanjang 56 Kilometer yang mana sangat amat membuat Ilmuwan menaruh perhatian lebih akan adanya resiko gempa di area Los Angeles. 

Walau ternyata dengan adanya patahan baru ini bisa membuat 2 patahan ini menjadi sangat stabil dikarenakan saling menyerap tekanan, ternyata Ilmuwan juga sudah mengungkap bahwa patahan kedua ini adalah bahaya baru ke wilayah Los Angeles dan bisa membawa resiko yang sangat signifikan. 

Parah, ada Cacing Parasit Hidup di Bawah Langit-Langit Mulut !

Seorang Profesor Biologi bernama Jonathan Allen sudah mengalami adanya sebuah hal aneh. Disini ada sebuah lapisan kasar yang mana sudah berada di dalam kulit di bagian dalam mulutnya tersebut. Makin lama, lapisan tersebut sudah melebar dan berpindah. 

Mencoba langsung pergi ke Dokter untuk bisa mendapatkan Diagnosa penyakit kulit, yang mana hasilnya justru nihil atau tidak ada sama sekali. Berdasarkan dari penelitian yang telah diadakan sendiri, dan akhirnya sang profesor bisa menemukan sendiri bahwa di dalam lapisan tersebut terdapat cacing parasit yang sudah menggeliat dan berhabitat di mulut. Setelah benar-benar mencari adanya informasi terkait hal tersebut, di seluruh dunia telah menemukan adanya 13 kasus yang serupa. Temuannya ini langsung dipublikasikan melalui Jurnal Biologi, dan untungnya belum benar-benar ditemukan Identifikasi dari cacing ini berbahaya atau tidak berbahaya. 

Penemuan Suara Aneh di Planet Jupiter 

Jadi salah satu proyeksi besar dari NASA pada tahun 2016 adalah JUNI. yang mana ini menjadi sebuah pesawat ruang angkasa yang sudah bertugas dalam mengumpulkan data dari planet Jupiter dalam jumlah besar. Salah satunya temuan uniknya ini di awal adalah sebuah suara aneh yang sudah dipancarkan dari aurora planet gas raksasa tersebut. 

Disini Juno menggunakan adanya instrumen perekam suara dari University of Iowa untuk mendengarkan suara tersebut. Hasilnya sendiri adalah suara yang mirip sekali seperti Soundtrack film horor dari kedalaman luar angkasa. Suara yang melengking dan mirip sekali seperti suara manusia yang sedang tegang, lalu berbunyi layaknya latar suara dari adegan film horor yang memang tidak ingin kalian lihat. 

Menurut para Ilmuwan, emisi suara yang langsung digadang-gadang terkuat dari sistem tata surya ini, mulai muncul dari sebuah elektron yang memang tidak diketahui asal usulnya dan akan selalu mencari tahu lebih lanjut. 

Jadi sekiranya itulah yang penemuan ilmiah yang paling mengerikan di tahun 2016. Masih ada sebenarnya beberapa penemuan lainnya, mungkin enaknya kami bahas pada artikel selanjutnya aja kali ya ? jika kalian masih ingin tahu, maka next kalian harus melihat artikel yang akan tayang di website ini dengan judul “ Next, Penemuan Ilmiah Mengerikan Dan Menakjubkan di Dunia “ … jadi untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan berita informasinya, maka pantengin selalu website yang kami miliki ya. Sampai jumpa di next artikel, terima kasih semuanya …