Ini dia pelukis yang sangat terkenal akan hasil karyanya!

Jika kita membicarakan perihal sebuah seni memang tidak akan ada habisnya. Berbagai macam hasil seni yang sangat menakjubkan dan menentukan sebuah seni yang sangat berharga ini pun rupanya akan kamu temukan di berbagai Negara. Bahkan, di Indonesia sendiri memiliki berbagai macam hasil lukisan yang sangat indah dan memiliki harga nya yang sangat fantastis, sehingga akan membuat orang yang memiliki nilai akan seni sangat tinggi ini pun akan relah mengocek uang yang cukup banyak hanya dengan membeli lukisan dari seniman yang sangat terkenal tersebut. Namun, tahukah kamu apa itu lukisan? Yuk, mari kita bahas ulasannya. Lukisan merupakan sebuah bentuk atau suatu bentuk akan karya seni rupa dengan dua dimensi nya yang memiliki sebuah nilai akan estetika yang sangat tinggi.

Meskipun kita akan melihat langsung bahwa melukis adalah sesuatu yang sangat gampang untuk dilakukan, namun jika kita mempraktekan sebuah lukisan yang akan kita lukis sendiri ini maka tentunya kamu pun akan merasakan sebuah kerumitan yang sangat terasa, karena tentunya melukis harus menerapkan dengan 8 unsur sekaligus yang ada di dalam lukisan tersebut. Para pelukis yang telah terkenal atau pelukis awal ini pun rupanya telah memikirkan sebuah aliran apa yang akan mereka buat sehingga akan menimbulkan sebuah nilai akan karya seninya yang sangat mahal.

Karena, tentunya banyak sekali aliran yang ada didalam lukisan atau karya lukis nya yang terkenal,yakni dengan romantismen, realisme, surealisme, dan berbagai macam aliran lainnya yang akan kamu temukan secara langsung. Di dunia ini pun rupanya telah banyak sekali tokoh-tokoh yang sangat terkenal dan akan membuat sebuah karya lukisannya yang sangat luar biasa. Penasaran dengan pelukis siapa saja yang sangat terkenal di dunia dari hasil karya lukisnya yang sangat berharga? Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, mari segera kita bahas dan simak artikel yang satu ini sampai selesai agar kamu memahami ulasannya!

 

Titian

Pelukis pertama yang sangat terkenal dan memiliki karya yang sangat luar biasa ini, adalah Titian. Titian ini adalah pelukis yang sangat terkenal dengan sebuah hasil karya lukis yang dimiliki nya akan membuat siapapun terpukau dengan lukisannya. Biasanya, sebuah karya lukis yang dibuat oleh Titian ini pun rupanya memiliki sebuah aliran dengan duniawi, seksual, dan sebuah mitologi kuno yang sengaja diambil untuk membuat lukisan dengan link sbobet nilai yang sangat berharga.

Salah satu hasil akan karya yang dibuat dari pelukis Titian ini, adalah lukisan Venus of Urbino. Lukisan tersebut rupanya telah menggambarkan seorang, dewi Venus yang sangat cantik dan dewi Venus itu sendiri sedang merebahkan santai dirinya disebuah kursi tanpa mengenakan sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya. Dan tentu saja sebuah aliran dari lukisan yang dibuatnya tersebut, adalah seksualisme.

 

Pablo Picasso

Kemudian, pelukis lainnya yang sangat terkenal akan hasil karya lukis yang sangat luar biasa ini, adalah Pablo Picasso. Pablo yang satu ini pun rupanya seorang tokoh legenda yang sangat terkenal didunia asal Spanyol. Biasanya, Pablo Picasso ini akan menggambarkan sebuah lukisan yang diminatinya dengan sebuah aliran Cubist Modern yang sangat menakjubkan. Hasil karya yang dimiliki nya memang sama sekali tidak ada duanya. Sebuah hasil karya Pablo Picasso ini pun memiliki nilainya yang sangat tinggi jika diperhatikan secara seksama.

Dan banyaknya hasil karya atau lukisan yang dibuat Pablo sehingga sangat terkenal ini, ialah lukisan The Weeping Woan, Guernica, Les Demoisellse d’Avignon. Walaupun sebuah nama akan lukisan yang dimiliki nya sangat sulit, karena Pablo ini merupakan seorang tokoh asal Spanyol, sehingga kerap kali menggunakan berbagai macam hasil lukisannya menggunakan sebuah bahasa Spanyol yang dimiliki nya.

 

Abdullah Suriosubroto

Kemudian, pelukis terkenal yang memiliki sebuah bakat nya ini, ialah Abdullah Suriosubroto. Yap, memang pelukis yang satu ini berasal dari Indonesia dan sangat terkenal akan karya lukisnya yang sangat luar biasa. Bahkan, Abdullah ini pun dikenal sebagai seorag pelukis yang terkenal dan berasal dari Indonesia pertama pada abad ke-20.

Pada awal mulanya, rupanya Abdullah ini pun telah mengikuti sebuah jejak yang dilakukan oleh ayah angkatnya untuk masuk ke sebuah sekolah kedokteran yang ada di Jakarta. Namun, setelah Abdullah telah melakukan sebuah kuliah kedokteran yang dilaluinya, rupanya Abdullah ini pun kemudian membanting stir dengan mempelajari berbagai macam seni lukis yang diminatinya. Dan rupanya, Abdullah ini pun langsung terkenal dan langsung mejulat tinggi dengan sebuah hasil karya lukis yang dimiliki nya.

 

Paul Cezzane

Kemudian, pelukis lainnya yang sangat terkenal akan sebuah lukisan yang dihasilkannya ini, ialah Paul Cezzane. Sebuah kata-kata yang diberikan oleh Paul dengan banyaknya lukisan yang memiliki nilai akan lukisan yang sangat bagus dan sangat mendunia ini, adalah “Cezanne is father of us all”, dan begitulah sebuah kata-kata yang diberikan oleh banyaknya penggemar untuk memberikan sebuah penghargaan yang sangat bergengsi terhadap karya seni yang dimiliki nya dan telah dihasilkan dengan sebuah goresan kuas dari Paul Cezzane yang satu ini. Ketika Paul Cezanne mulai dikenal sebagai seorang pelukis yang sangat terkenal dan sangat mendunia, rupanya Paul Cezanne pun telah beralih ke sebuah aliran impresionis yang menciri khas kan akan lukisan yang selalu dibuat nya.

Dan kemudian, Cezanne ini pun rupanya telah meninggalkan sebuah grup akan pelukis tersebut dan mulai untuk mengembangkan gaya melukis yang dimiliki nya sendiri. Sebuah gaya lukis yang dikenalkan oleh Paul Cezanne ini memang benar-benar gaya melukis yang baru dan sama sekali tidak biasa. Dan rupanya inilah yang telah membukan sebuah pintu akan datangnya aliran Cubism yang telah terkenal sejak abad ke 20. Sepanjang sebuah karir yang dimilikinya, rupanya pelukis terkenal yang sangat mendunia, yakni Paul ini pun memiliki sebuah karyanya yang sangat mengesankan dan sangat terkenal, yakni Mont Sainte – Victoire seen from Bellevue.

 

Raphael

Kemudian, pelukis terkenal lainnya ini, ialah Raphael. Raphael ini memang dikenal sebagai pelukis yang bersama dengan Leonardo Da Vinci serta Michelangelo,dan telah diketahui bahwa mereka bertiga itulah yang telah menjadi pelukis sangat terkenal pada masanya dan berasal dari Italia. Raphael ini pun rupanya menjadi orang pertama yang memberikan sebuah respon terhadap lukisan Monalisa yang dibuatnya  serta buatan Leonardo Da Vinci yang kemudian menjadi sangat terkenal dan diberikan dengan nama Portrait of Maddalena Doni. Hasil karya akan buatan Raphael ini pun rupanya memberikan sebuah respon yang sangat positif dan sangat disukai banyak orang. Beberapa hasil akan karya yang dibuatnya pun rupanya kerap kali disukai banyak orang dan langsung terkenal.

 

Nah, itu dia banyaknya pelukis-pelukis terkenal yang ada di dunia. Banyaknya karya lukisan yang dibuat dan menjadikan nya sebagai lukisan yang sangat berharga. Semoga artikel ini bermanfaat